Gunakan Cara Humanis, Bhabinkamtibmas Desa Lopok Beru Himbau Warga Pakai Masker

  • Bagikan

Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sumbawa tidak henti hentinya untuk terus menghimbau kepada warga binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Lopok Beru Aipda Jalaluddin Polsek Lape saat melaksanakan sambang di dusun Lopok Beru Barat Desa Lopok Beru Kecamatan Lopok, Jumat (12/02/21) sore.

Saat melaksanakan sambang di Desa binaan Bhabinkamtibmas masih menemukan warga binaannya yang tidak menggunakan masker, tidak segan Bhabinkamtibmas langsung memberikan teguran dengan cara yang humanis agar warga selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Lape Akp I Made Surana mengatakan, selaku Bhabinkamtibmas wajib memberikan himbauan kepada warga binaannya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat keluar rumah, terutama memakai masker.

“Protokol kesehatan saat ini menjadi suatu hal yang wajib, dan harus dijadikan kebiasaan guna mencegah penyebaran virus covid-19” ucapnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Lape juga tidak bosan-bosannya dan akan terus menghimbau warga binaannya agar tetap menjalankan pola hidup sehat didalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari-hari.
(Hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *