Menjalin Sinergitas Kapolsub Sektor Labuan Badas Sambang ke Desa

  • Bagikan

Guna menjalin sinergitas dan untuk mengetahui situasi dan kondisi yang ada di desa, Kapolsub Sektor Labuan Badas Polres Sumbawa secara rutin menggelar dan melaksanakan giat sambang ke Desa sekaligus bersilahturahmi unruk mengadakan dialogis bersama dengan perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan sambang dan silahturahmi teraebut, yang dilakukan oleh Kapolsub Sektor Labuan Badas Ipda Abdul Muis Tajuddin yang pada siang ini, selasa (16/2/21) melaksanakan sambang ke Kantor Desa Labuan dan berdialogis dengan perangkat Desa.

Dalam kesempatan itu Kapolsub Sektor tidak lupa memberikan himbauan dan mengajak para perangkat Desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

” Mari kita bersama-sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama-sama”, ujarnya.

Sambung Kapolsub Sektor, wabah pandemi Covid-19 masih di sekitar kita, untuk melawan wabah tersebut, dengan cara mematuhi protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi aktifitas dan interaksi, tutup Ipda Abdul Muis. (Hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *