Polsek Batu Lanteh Datangi TKP Penemuan Mayat

  • Bagikan

Warga Batu Lanteh digegerkan seorang tukang ojek ditemukan tewas bersimbah darah di jurang jalan Sumbawa – Batu Dulang KM 21, Kecamatan Batu Lanteh Kabupaten Sumbawa (18/2/21) sekitar pukul 13.00 wita.

Setelah di Identifikasi oleh Tim Identifikasi Reakrim Polres Sumbawa terungkap jasad dengan kondisi kepala dam leher terluka parah tersebut adalah Salim Hamada (59) warga Dusun Kauman Desa Labuan Sumbawa Kecamatan Labuan Badas.

Melihat kondisi luka di duga sabetan benda tajam, Salim Hamada adalah korban Perampokan.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. melalui Kasubbag Humas AKP Sumardi, S.Sos. mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh ataf Kecamatan Batu Lanteh yang melintas, awalnya saksi melihat ceceran darah di aspal, setelah dicek lebih jauh dia kaget melihat korban berada di dasar jurang pinggir jalan, korban terlihat dalam posisi telungkup dengan kondisi kepala bersimbah darah.

saksi ini langsung menghidupkan kendaraannya dan ngebut menuju ke Polsek Batu Lanteh menginformasikan temuan ceceran darah dan orang telungkup di dasar jurang bersimbah darah, tak lama kemudian Kapolsek Batu Lanteh IPTU Jakun, SH. Bersama anggota datangn ke lokasi TKP dan di TKP sudah banyak orang.

Kapolsek bersama anggota langsung memasang Police line, hasil olah TKP Polisi tidak menemukan sepeda motor korban, mengingat korban dikenal sebagai tukang ojek.

Selanjutnya jasad korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD Sumbawa untuk dilakukan Visum Et Repertum, setelah itu jasad korban dibawa ke rumah duka.

Pihak Polsek yang diback up Tim Puma Reskrim Polres Sumbawa melakukan penyelidikan, hanya dalam waktu singkat terduga berhasil diamankan dan kini dalam pengembangan penyidikan untuk mengungkap motif dari kejadian tersebut. (Hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *