Sinergitas TNI-Polri Gotong Royong Bersama Warga Bangun Masjid

by -0 views

Tidak hanya kompak dalam memberikan rasa aman bagi warga binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Kalimango Bripka Usniyanto dan Babinsa Desa Kalimango Kecamatan Alas juga selalu kompak dalam kegiatan sosial di wilayah binaannya.

Seperti yang terlihat pada hari Kamis (18/02/21) pukul 08.00 wita, keduanya kompak saat melaksanakan gotong royong bersama masyarakat membangun Masjid Alas Al-Iksan di Kecamatan Alas.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut terlihat Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan sigap membantu proses pengecoran tiang masjid mulai dari mengaduk hingga mengangkat bahan bangunan.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan himbauan pada warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas, serta selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Dikonfirmasi ditempat terpisah, Kapolsek Alas Akp Djoko RS Gatot mengapresiasi apa yang dilakukan personelnya tersebut, selain itu dia juga mengatakan bahwa tugas Polri tidak hanya pengamanan dan penegakan hukum, namun juga melakukan kegiatan – kegiatan yang bersifat sosial.

“Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat itu sangat penting, tujuannya tidak lain untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat di wilayah hukumnya”. Ujar Kapolsek.
(Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *