Cegah Gangguan Kamtibmas Malam Hari, Polsek Lape Gelar Patroli di Tempat Rawan

  • Share

Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas malam hari, Personel Piket Regu III Polsek Lape Polres Sumbawa Polda NTB melaksanakan patroli rutin di tempat rawan dan Objek Vital yang ada di sekitar wilayah Hukum Polsek Lape, Rabu (11/03/21) malam.

Dalam kesempatan tersebut Personel Polsek Lape standby dan memantau keadaan di tempat-tempat rawan, serta melaksanakan koordinasi dengan petugas keamanan yang ada saat itu.

Dikonfirmasi melalui Kapolsek Lape Akp I Made Surana bahwa tujuan dari kegiatan tersebut tidak lain untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan warga dalam melakukan aktifitasnya tanpa ada gangguan terutama dimalam hari.

“Upaya ini guna mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan dengan cara melakukan Patroli dialogis di Super Market atau swalayan,” tutur Kapolsek.

Sambungnya, disamping itu petugas juga menghimbau kepada warga untuk tidak melakukan kegiatan yang sifatnya dapat mengumpulkan massa atau mengundang kerumunan, sehingga tidak minimbulkan adanya klaster baru Covid -19.

“Dihimbau kepada para masyarakat yang beraktifitas malam hari agar senantiasa berhati-hati serta waspada” ucapnya.

Kapolsek juga tidak lupa memberikan himbauan agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19.
(Hms)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *