Jumat Bersih, Bhabinkamtibmas Kalimango Gotong Royong Bersama Warga

  • Bagikan

Bhabinkamtibmas Desa Kalimango Kecamatan Alas Bripka Usniyanto  bersinergi lakukan gotong royong bersama Babinsa, Staf Desa serta warga binaan , Jum’at (12/03/21) pagi.

Kegiatan gotong royong tersebut berupa membersihkan jalan hingga saluran selokan yang dipenuhi oleh sampah, agar tidak terjadi penyumbatan yang kemudian akan menimbulkan banjir dan juga menimbulkan berbagai macam penyakit diantaranya demam berdarah.

Ketika dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan gotong royong selain sebagai ajang silaturahmi antara warga dengan Bhabinkamtibmas, juga untuk memberikan spirit atau semangat kepada warga binaan agar kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya juga mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun dan air mengalir serta Menjaga Jarak,” terang Bhabinkamtibmas.

Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Alas AKP Djoko RS Gatot bahwa dengan kegiatan gotong royong tersebut merupakan bentuk soliditas antara petugas dan masyarakat, sehingga kedepannya masyarakat dapat membantu dan mendukung tugas–tugas Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Kegiatan seperti ini merupakan langkah positif dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat dan juga sekaligus memberikan imbaun Protokol Kesehatan ditengah wabah Covid-19 ini,” ucap Kapolsek.

(Hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *