Peduli Korban Banjir Di Dompu, Polres Sumbawa Salurkan Bantuan Sembako

  • Share

Polres Sumbawa menyalurkan bantuan sosial berupa sembako untuk korban banjir di Kabupaten Dompu tepatnya di Kecamatan Hu’u. Sumber bantuan sosial tersebut berasal dari seluruh personel dan juga Bhayangkari cabang Sumbawa.

Berangkat pada hari Jumat (05/03/21) pagi, satu truk yang mengangkut bantuan sembako untuk korban banjir dilepas langsung oleh Kapolres Sumbawa bersama PJU Polres Sumbawa. Sejumlah bahan makanan dan air mineral tersebut diantarkan langsung oleh personel Polres Sumbawa ke posko pengungsian di Kabupaten Dompu.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK, MH., ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos mengatakan bahwa bantuan sosial tersebut merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap warga dikecamatan Hu’u yang menjadi korban banjir.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan yang kita salurkan ini dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah banjir,” ucapnya.

Selain itu dirinya juga mewakili seluruh Personel Polres Sumbawa turut berdoa agar bencana banjir cepat tertangani dan semoga bencana banjir tidak terjadi lagi.
(Hms)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *