Bhabinkamtibmas Di Pasar Ajak Warga Patuhi Prokes Sukseskan Kampung Sehat

  • Bagikan

Dalam rangka mensukseskan program Kampung Sehat Jilid 2 untuk menekan penyebaran virus covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Bunga Eja Polsek Empang Polres Sumbawa Polda NTB melaksanakan kegiatan sambang dan  himbauan terkait protokol kesehatan 5M, Jumat (19/03/21) pagi.

Kegiatan himbauan yang dilaksanakan di Pasar Empang Kecamatan Empang tersebut juga melibatkan Babinsa serta para Perangkat Desa setempat.

Dalam kesempatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas bersama rombongan menyampaikan himbauan menggunakan pengeras suara dimana saat ini penyebaran Covid-19 masih ada dan warga dihimbau agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, serta selalu mencuci tangan usai melakukan transaksi di Pasar.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Empang Akp Sarjan mengatakan bahwa pihaknya rutin melaksanakan kegiatan-kegiatan bersama instansi terkait dalam rangka mendukung dan menyukseskan program kampung sehat  jilid 2 tersebut.

“Sosialisasi terus kami gencarkan, mulai dari kegiatan himbauan baik tentang lomba kampung sehat jilid2, himbauan tentang penggunaan masker, serta himbauan agar masyarakat tidak takut dan mendukung program vaksinasi covid-19” Jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek , “Kami tidak melarang masyarakat untuk beraktiviatas, namun mohon tetap selalu patuhi protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh pemerintah untuk mencegah penularan covid-19” ucapnya.

(Hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *