Kapolsub Sektor Kota Sumbawa Terus Melakukan Sosialisasi Kampung Sehat Melalui Jumat Keliling

  • Bagikan

Kepala Kepolisian Sub (Kapolsub) Sektor Kota Sumbawa Polda NTB IPDA Eko Riyono terus melaksanakan silaturahim ke sejumlah Kelurahan dan desa di wilayah kecamatan Sumbawa dan kecamatan Unter Iwes dalam rangka mempererat hubungan kemitraan polisi dengan masyarakat. kegiatan silaturahim melalui Jumat Keliling tersebut dimanfaatkan untuk mensosialisasikan program lomba kampung sehat jilid II serta himbauan Kamtibmas, Jum’at (19/3/2021).

Kapolsub Sektor Kota Sumbawa IPDA Eko Riyono bersama sejumlah personil piket didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pungka, Bripka Dading Kalbuadi Melaksanakan Sholat Jumat berjamaah dan tatap muka dengan Pemerintah Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Karang Taruna, para Kadus, dan jamaah warga desa pungka.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsub sektor kota Sumbawa, IPDA Eko Riyono mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Desa Pungka untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah pasca putusan MK terhadap sengketa pilkada. selain itu, ia mengajak warga untuk mensukseskan dan mendukung program lomba Kampung sehat Jilid II, tentunya tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“mari kita dukung dan sukseskan lomba kampung sehat jilid II yang diinisiasi Bapak Kapolda NTB sebagai upaya bersama dalam memutus penyebaran covid-19 di kabupaten sumbawa. disamping itu, tentunya kondusifitas dengan tetap menjaga keamanan di lingkungan masing-masing”, pinta IPDA Eko.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsub sektor kota Sumbawa juga memberikan sarana kontak kepada pengurus masjid Al-Muttaqin Desa Pungka berupa Buku panduan sholat, Buku iqro, dan Alquran.

Dalam pelaksanaan Sholat Jum’at berjamaah tersebut, para jamaah mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *