Sat Tahti Polres Sumbawa Bagikan Perlengkapan Mandi Jaga Kesehatan Tahanan

  • Bagikan

Guna menjaga kesehatan dan kebersihan para tahanan di dalam ruang tahanan Polres Sumbawa, Sat Tahti Polres Sumbawa Polda NTB bagikan peralatan mandi dan mencuci kepada para tahanan, Senin (22/03/21) pagi.

Peralatan berupa sabun mandi, sabun cuci, shampoo, sikat gigi , pasta gigi, pembersih lantai dan pembersih kamar mandi tersebut di bagikan secara gratis oleh personel Sat Tahti Polres Sumbawa.

Kasubag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos ditemui ditempat terpisah mengatakan bahwa pembagian perlatan mandi dan cuci di berikan kepada para tahanan agar kesehatan para tahanan tetap terjaga, pembagian tersebut dilakukan secara berkala sesuai dengan kebutuhan.

“Pembagian peralatan dan keperluan mandi ini merupakan bentuk kepedulian dan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Sat Tahti Polres Sumbawa” ucap Kasubag.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Personel Sat Tahti juga melaksanakan pengecekan rutin terhadap setiap ruang tahanan guna memastikan tidak ada barang-barang berbaya maupun yang dilarang berada di ruang sel tahanan.

Tambah Kasubag Humas, bahwa pihaknya juga rutin mengingatkan dan mengajak para tahanan untuk senantiasa menjaga kebersihan diri dan ruang sel masing-masing.

(Hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *