Polres Sumbawa Patroli Obyek Wisata Cegah Penyebaran Covid-19

  • Share

Sumbawa – NTB

Upaya pencegahan penyebaran covid-19 tempat wisata, minggu (4/4/21), personil Polres Sumbawa Polda NTB melaksanakan patroli dialogis dan himbauan di tempat-tempat obyek wisata di wilayah Kabupaten Sumbawa.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Aiptu Iwan Husni bersama delapan personil melaksanakan patroli dialogis dan memberikan edukasi kepada pedagang maupun pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan dan membagikan masker kepada pedagang maupun pengunjung yang sedang liburan di pantai batu gong, pantai kencana untuk mencegah penyebaran virus corona di tempat wisata.

Patroli dilokasi Obyek wisata sedapat mungkin menekan penyebaran virus covid-19 dan kriminal di tempat wisata serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan berpatroli sehingga pengunjung menjadi aman,

Kapolres Sumbawa melalui Kasubbag Humas AKP Sumardi, S. Sos., dalam keterangan persnya, menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis dan himbauan ditempat obyek wisata lebih dimaksimalkan untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung wisata pantai sekaligus untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang mengisi liburan berwisata di pantai, ujarnya

” Dengan harapan pengunjung bisa merasa aman dari penularan covid-19 dan aman, nyaman terhindar dari gangguan kamtibmas”, tutup Kasubbag. (Hms)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *