Sat Lantas Polres Bima Kota di Hari Ke-3 Kegiatan Sosialisasi Ops Keselamatan Gelar Bagi-Bagi Masker

  • Share

Kota Bima, NTB (14/04) – Pelaksanaan hari ketiga Ops Keselamatan 2021 Sat Lantas Polres Bima Kota melaksanakan sosialisasi dan bagi bagi masker kepada masyarakat, Rabu 14 April 2021 dipimpin langsung Kasat Lantas Iptu Risqi Ardian Eka Kurniawan, S.T.K, kegiatan sosialisasi  Ops keselamatan tersebut dilaksanakan di Jalan Soekarno Hatta  tepatnya di sebelah selatan Taman Ria Kota Bima dengan menyasar para pengendara roda 2 maupun roda 4.

Kasat Lantas Polres Bima Kota Iptu Risqi Ardian Eka Kurniawan, S.T.K mengungkapkan bahwa dalam ops keselamatan rinjani tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya .

Kali ini bertepatan dengan bulan suci ramadhan, kami mengajak seluruh masyarakat khususnya warga kota bima agar tidak menggunakan knalpot brong / bising dan balap liar / ugal ugalan dalam berkendara ,

Karena hal ini dapat mengganggu saudara-saudara kita yg sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan, “Kami juga mengucapkan selamat menjalakan ibada puasa 1422 H .Ujarnya.

Dengan adanya sosialisasi dan bagi – bagi masker tersebut diharapkan pada Warga Kota Bima selalu mempedomani protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19″.tutupnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *