Jelang Berbuka, Sat Binmas Polres Sumbawa Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas Hingga Prokes

  • Share

Sumbawa Besar-NTB,

Sat Binmas Polres Sumbawa Polda NTB, memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan jelang berbuka puasa di seputaran jalan protokol Kota Sumbawa, Rabu (14/04/21) sore.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Sumbawa AKP Hurfan bersama 2 orang anggota tersebut dilakukan untuk memberikan himbaun terkait penerapan protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah, Kasat Binmas mengungkapkan bahwa kegiatan himbaun ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Sumbawa dalam upaya menumbuhkan kesadaran semua kalangan masyarakat untuk dapat berperan aktif mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Sumbawa.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar tidak abai terhadap protokol kesehatan, mengingat jelang berbuka puasa aktivitas masyarakat dijalan raya menjadi padat” Terang Kasat.

Dalam kegiatan tersebut, Personel Sat Binmas juga turut mengingatkan masyarakat yang sedang berbelanja kebutuhan berbuka puasa agar mematuhi aturan menjaga jarak, selain itu ajakan secara humanis untuk tetap mematuhi peraturan tertib berlalu lintas pun tidak lupa di sampaikan kepada para pengguna jalan.

“Diharapkan kepada masyarakat agar selalu wapada dan tetap berhati-hati, utamakan keselamatan berlalu lintas serta tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 ” Ujar Kasat Binmas.

(Hms)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *