Operasi Keselamatan 2021 Hari ke 5, Polres Sumbawa Sasar Pelabuhan Badas

  • Bagikan

Sumbawa besar – NTB

Rangkaian kegiatan Operasi Keselamatan Rinjani 2021, Personil Gabungan Ops Keselamatan Rinjani 2021 sambangi Pelabuhan Badas, Kecamatan Labuan Badas, Kabupaten Sumbawa, Sabtu (17/04/21) pagi.

Kegiatan dilaksanakan di Pelabuhan Badas, Personel gabungan juga membagikan masker dan menempelkan stiker himbauan kepada pengendara truk yang bener-benar lengkap, baik kelengkapan berkendara maupun protokol kesehatannya.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan sosial pembagian masker dan stiker himbauan kepada pengandara yang betul-betul lengkap mematuhi protokol kesehatan dan mamatuhi peraturan lalulintas,” kata Kasat Lantas Polres Sumbawa IPTU Samsul Hilal, SH., kepada wartawan usai kegiatan.
Dijelaskan, pembagian masker dan stiker himbauan dalam rangka Operasi Keselamatan Rinjani 2021.

Operasi dilaksanakan selama 14. hari ke depan. Memasuki hari ke lima kata Kasat Lantas Polres Sumbawa, pihaknya masih fokus pada upaya pencegahan covid-19, yakni membagikan masker kepada pengendara truk yang tidak menggunakan masker.

“Pelaksanaan Operasi Keselamatan, dimana kegiatan difokuskan pada kegiatan simpatik namun humanis. Lima hari ini kami fokus pada kegiatan pembagian masker untuk mengurangi angka penularan covid-19″.(hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *