Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Rhee Gelar Kerja Bakti Bersihkan Di Masjid

  • Share

Sumbawa Besar – NTB,

Kepolisian Sektor Rhee Polres Sumbawa Polda NTB menggelar kerja bakti membersihkan masjid serta fasiilitas umum di wilayah Kecamatan Rhee, Sabtu (10/04/21) pagi.

Selain Personel Polsek Rhee, kegiatan Kerja Bakti bersama tersebut juga diikuti oleh pihak Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa serta masyarakat setempat.

Kapolsek Rhee Ipda Mochamad Ramdhani S. Tr. K., disela-sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti kali ini dilaksanakan dalam rangka persiapan menghadapi Kampung Sehat NTB Jilid II serta Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah.

“Kerja bakti ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, selain lingkungan masjid,kerja bakti ini  juga dilakukan pada setiap fasilitas umum” Ucap Kapolsek.

Sambungnya, kegiatan kerja bakti ini merupakan wujud kemitraan dan pendekatan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum.

“Dengan kegiatan bersih-bersih masjid ini, semoga saat menjalankan ibadah puasa akan bisa lebih nyaman dalam menjalankannya”, tutur Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga kondusifitas kamtibmas, serta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

(Hms)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *