Pengamanan Sholat Taraweh, Polisi Laksanakan Patroli Malam

  • Share

Kota Bima, NTB (19/04) -Polres Bima Kota, Minggu (18/04) sekitar pukul 19.00 wita melakukan patroli malam dan kegiatan ini akan terus di laksanakan selama bulan suci Ramadhan.

Kapolres Bima Kota Melalui Kasubag Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin pelaksanaan patroli malam ini untuk mengamankan kegiatan ibadah Sholat Teraweh serta pemberian himbauan kepada masyarakat tentang Protokol kesehatan.

Jufrin mengungkapkan, patroli yang dipimpin KBO Sat Intelkam Polres Bima Kota IPDA I Made Dwi Putrayasa dilakukan dibeberapa masjid di Kota Bima.Pada pukul 19. 40 wita pelaksanakan Patroli pengamanan kegiatan Salat taraweh dan memberi imbauan kepada masyarakat tentang pelaksanaan Prokes Kesehatan di Masjid Sultan Muhammad Salahuddin Bima Lingkungan Sigi Kel. Paruga Kec. Rasanae Barat Kota Bima.

Saat pengamanan ini jelas Jufrin, personil berhasil mengamanakan 57 petasan jenis bunga api korek dari anak-anak muda yang membunyikan petasan di lapangan Serasuba, “Karena meresahkan, petasan langsung diamankan. Sedangkan para anak muda, diberi pembinaan tuturnya.

Kemudian pada pukul 20.00 personil melanjutkan patroli, di Masjid AT TAQWA Keluragan Paruga, yang selanjutnya pada pukul 20 30 wita, patroli keliling disekitar masjid terapung kota bima dan berakhir di masjid BABUSSALAM Kelurahan Tanjung.

“Pelaksanaan patroli malam berjalan dengan lancar dan berhasil mengamankan 57 petasan,”
pungkasnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *