Polda NTB Hadiri Rapat Lintas Sektoral Kesiapan PAM Idul Fitri 1442

  • Bagikan

Mataram – Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1442 H di Masa Pandemi Covid 19 hari Rabu (21/4/21), yang dipimpin oleh Mendagri, Menhub, Menteri PUPR, Mendag, Menkes, Menag, Panglima TNI, Kapolri dan Kepala BPBD dalam rangka mempersiapkan Pengamanan Idul Fitri 1442 H di masa pandemi Covid-19 Tahun 2021 melalui Video Conference bertempat di Tenda Putih Polda NTB.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si menekankan agar Seluruh stake holder menjadikan TNI -Polri sebagai leading sector yang akan bahu membahu berkoordinasi mempersiapkan seluruh kesiapannya sesuai dengan tugas pokok fungsi masing- masing sehingga pada saat pelaksanaan Pengamanan Idul Fitri 1442 jangan sampai ada terjadi pelanggaran Protokol Kesehatan. Karena keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi.

Rapat koordinasi tujuannya ialah untuk Menyatukan kesamaan persepsi dalam memantapkan langkah-langkah pada saat pelaksanaan pengamanan terlebih lagi dalam menyelesaikan masalah-masalah pada saat pelaksanaan pengamanan tersebut. Tutup Kapolri.

Rapat Koordinasi dihadiri oleh Wakapolda NTB, Danlanud ZAM, Kasrem 162/WB, PJU Polda NTB, Kasi Ops Korem 162/WB, Dansatpom Lanud ZAM, Dandenpomal, Ka BNPB NTB, Kadis Perhubungan Prov. NTB, Kadis PUPR Prov. NTB, Kadis Kesehatan Prov. NTB, Kadis Perdagangan Prov. NTB & Kabag TU Kanwil Kemenag Prov. NTB.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *