TNI-POLRI Kawal Proses Vaksinasi di Puskesmas Tambora

  • Share

Bima – Khususnya wilayah Kabupaten Bima NTB masih belum dinyatakan zero Covid, maka dari itu pihak pemerintahan terus melakukan berbagai macam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam upaya tindak lanjut penanganan virus Covid-19, Kapolsek Tambora
Beserta anggota Danposramil Tambora, mengawasi langsung jalannya proses vaksinasi yang dilakukan tim Vaksinasi Puskesmas Tambora, kepada warga labuan kananga yang telah masuk dalam kategori usia lanjut (lansia). Jumat (23/04/2021) sekitar pukul (09.00) wita. Bertempat di aula kantor Desa Labuhan Kananga Kecamatan Tambora Kabupaten Bima (NTB).

Melalui Kapolres Bima AKBP Gunawan Trihatmoyo S.I.K, kapolsek Tambora IPTU Nurdin menjelaskan bahwa, warga yang masuk dalam kategori Lansia di Desa Labuan Kananga dan telah dilakukan Vaksin Dosis 1 sebanyak 34 orang.

Namun karena faktor tekanan darah tinggi dan belom cukup umur ( sesuai KTP), 4 orang dilakukan penundaan vaksin, hingga total Lansia Desa Labuhan Kananga yg di vaksin berjumlah 30 orang, dan hingga diakhir Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi, keadaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *