Direktur Samapta Polda NTB Tandatangani Komitmen Menuju Zona Integritas WBK dan WBBM

  • Share


Mataram – Dalam rangka mendukung Zona Integritas sesuai Permenpan RB Nomor 52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Instansi Kepolisian Republik Indonesia, Polda NTB melaksanakan kegiatan Pencanangan Pembangunan ZI (Zona Integritas) di Tribun Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Jumat (23/4/21) pukul 10.10 WITA.

Direktur Samapta Polda NTB Kombes Pol. Frido Sitomorang, SH.SIK, Mengatakan “Dengan adanya kegiatan ini, saya selaku Direktur Samapta Polda NTB mengharapkan dapat menjadi pemacu semangat kita dalam bekerja melayani untuk mendukung perubahan yang lebih baik ke depan sesuai dengan tugas pokok dan peranan Direktorat Samapta” ujar Frido dalam sambutannya Pada Satker Samapta Polda NTB.

Turut juga hadir mendukung menandatangani pakta integritas tersebut yakni, Kepala Sat Pol PP Provinsi NTB Drs. Tri Budiprayitno, M.Si. Kepala Damkar Kota Mataram. Atau Pejabat Yang Mewakili Bapak Nanang Edwar,SH. Kepala BPBD Provinsi NTB dan Kepala Kantor SAR kelas A dengan menandatangani Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polda NTB Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2021.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Secara Terpadu Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi Tahun 2021 oleh masing masing Kasatker yang disaksikan langsung oleh Kapolda NTB.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *