Jelang Perayaan Idul Fitri 1442 H, Jajaran Polres Sumbawa Barat Tingkatkan Keamanan

  • Share

Sumbawa Barat – Tim Lema (Lebah Puma) Polres Sumbawa Barat melakukan Patroli, Mobailing antisipasi kejadian 3C (Curas, Curat dan Curanmor)dan Tawuran, serta antisipasi kejadian-kejadian yang menonjol lainya diwilayah hukum Polres Sumbawa Barat.pada minggu (25/4/21).

“Kegiatan ini dilakukan seputaran kota Taliwang pada minggu 25/4 mulai sekitar pukul 24.00 wita hingga hari senin 26/4/21 selesai sekitar pukul 03.00 wita”Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono,Sik,.MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos.

Eddy Sobandi mengatakan, sebelum Tim lema melakukan patroli Mobailing terlebih dahulu Tim melaksanakan apel malam yang dipimpin oleh Aipda Samsi Huda di mapolsek Taliwang. Patroli ini sasarannya adalah tempat-tempat rawan kamtibmas di seputaran wilayah hukum Polres Sumbawa Barat.

“Tim Lema juga melakukan patroli dialogis diarea simpang tonyong lingkungan kota baru kelurahan dalam kecamatan taliwang serta memberikan himbauan harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) menjelang perayaan Hari Idul Fitri 1442 H”ujarnya

Lanjut Eddy, sekitar pukul 00.45 wita Tim lema melanjutkan patroli di area Pemda Komplek KTC Taliwang tepatnya di samping kantor Disnakertrans dan kantor Kominfo KSB, melaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor dan memberikan himbauan harkamtibmas, dan memberikan teguran bagi pengendara yang menggunakan roda dua tanpa kelengkapan kendaraan.

“Selanjutnya pukul 02.30 wita Tim lema kembali melaksanakan apel konsolidasi di Mapolsek taliwang,hingga kegiatan berakhir pukul 03.00 wita dengan situasi terkendali”tutup Eddy.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *