Kapolsek Poto Tano Bagikan Ratusan Takjil kepada Pengendara yang Melintasi Ma Polsek

  • Share

Sumbawa Barat – Kapolsek Poto Tano Iptu Sadri terjun langsung bersama anggota membagikan ratusan takjil kepada warga yang melintas di depan Mapolsek setempat, Senin (26/4).

Satu persatu takjil dibagikan kepada warga yang melintas menjelang berbuka puasa.

Kapolsek Poto Tano Iptu Sadri saat ditemui di lokasi kegiatan mengatakan, bahwa pembagian takjil ini adalah program Kapolres Sumbawa Barat selama Ramadan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Mungkin nilai takjil ini gak ada apa-apanya, tetapi silaturahmi dan kedekatan Polri dan masyarakat itu nilai yang paling baik,” ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa takjil yang dibagi sekitar 100 buah dibagikan kepada seluruh warga yang melintas menjelang berbuka puasa.

Terpisah, Paur Humas Polres Sumbawa Barat Ipda Eddy Soebandi SSos di Taliwang, Selasa, berharap dengan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Poto Tano, masyarakat akan mempunyai kedekatan dengan anggota polri sehingga di dalam pelayanan polri masyarakat tidak merasa kaku.

“Selain berbagi takjil, anggota di Polsek Poto Tano juga mengimbau warga agar tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 yaitu tetap memakai masker dan menjaga jarak,” kata Eddy.

Ia juga berharap kepada anggota agar lebih banyak mendekatkan diri kepada masyarakat, karena tugas utama Polri adalah melayani dan melindungi serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *