Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat Berbagi Bagi Takjil 

  • Share

Sumbawa Barat – Dalam bulan suci ramadhan dan sekaligus menyambut hari raya idul Fitri 1442 H kepolisian resor sumbawa barat menggelar bakti sosial bagi -bagi takjil kepada warga yang melintas di Simpang pesawat atau depan hotel grand royal Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.Senin (03/4/21) Pukul 17.00 Wita.

“Anggota polres bagi-bagi takjil kepada masyarakat dengan bergilir setiap satuan yang ada di polres Sumbawa Barat, kali ini giliranya anggota Sat Reskrim yang dipimpin langsung oleh kasat Reskrim IPTU Hilmi Manossoh Prayugo,S.IK.” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono,SiK,.MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos.

Eddy mengatakan, anggota Polres KSB melaksanakan bagi- bagi takjil di bulan suci ramadhan ini merupakan berbagi atau sedekah kepada masyarakat agar kita mendapatkan pahala sisi Allah SWT.Selain bagi takjil anggota juga menyempatkan untuk berikan himbauan kepada masyarakat agar tertib berlalulintas.

“Selain itu juga berikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Covid-19, bertujuannya untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayah kabupaten Sumbawa Barat,”jelasnya.

Sambung Eddy, pencegahan dari penyebaran Covid19 dengan cara 5M (Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilisasi dan interaksi)

“Kalau sudah bisa menerapkan Prokes Covid-19 dengan cara 5M, maka masyarakat sudah termasuk mendukung program pak Kapolda terkait lomba kampung sehat, karena dinilai bisa menimalisir berkembangannya virus Corona diwilayah” tutup Eddy.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *