Sat Sabhara Himbau Pusat Perbelanjaan Dan Masyarakat Pengunjung Untuk Indahkan Prokes

  • Share

Lombok Utara – Sat Sabhara Polres Lotara Polda NTB Melaksanakan Patroli Lumpia di kecamatan tanjung sekaligus melakukan pembagian takjil di depan masjid Agung dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker guna bersama-sama melawan Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Lombok Utara, Minggu 09/05/2021.

Kepala Kepolisian Polres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H.melalui Kasat Sabhara AKP Antonius Dopo, S.H.menyampaikan terutama kepada anggota yang sedang bertugas agar selalu mengedepankan sikap yang humanis saat memberikan himbauan pada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas untuk tetap mematuhi aturan pemerintah yang sudah di tetapkan untuk melawan,mencegah timbulnya klaster baru penularan pandemi Covid-19 yang masih mewabah ini.

Semoga dengan kita tingkatkan kesadaran kita bisa terbebas dari Virus yang mendunia ini,”terangnya.

Lebih lanjut Kasat Sabhara Polres Lotara AKP Antonius Dopo, S.H. mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk saling bahu membahu untuk ikut serta membantu mensukseskan program-program pemerintah apalagi saat ini kita masih di hadapkan dengan wabah yang mendunia ini dengan harapan bersama-sama saling mengingatkan akan pentingnya menerapkan 5M untuk memutus mata rantai penularan Virus Corona ini,” Ujarnya.

Mari kita sama- sama berdo’a semoga di bulan suci ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini diangkat dari muka bumi ini oleh Allah SWT dan saat Hari Raya Idul Fitri kita sudah bisa bebas dan kembali normal seperti dulu lagi dan tidak lumpuh seperti sekarang,” Harapnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *