Jelang Idul Fitri, Polsek Empang Intensifkan Patroli Di Pasar & Tempat Umum

by -0 views

Sumbawa Besar-NTB,

Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Polsek Empang Polres Sumbawa intensifkan patroli dialogis ke pasar dan tempat umum di sekitaran wilayah Hukum Polsek Empang, Senin (10/05/21)

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Empang Akp Sarjan, kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk  menghimbau kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19 demi menekan angka penyebaran Covid-19, mengingat sebentar lagi memasuki hari raya Idul Fitri.

“Himbauan dan sosialisasi terkait protokol kesehatan terus kami tingkatkan, hal ini agar masyarakat terhindar dari virus dan dapat merayakan hari lebaran dengan aman dan sehat bersama keluarga” Ucap Kapolsek.

Sambung Kapolsek, bahwa selain terkait prokes pihaknya juga terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diantaranya dengan meningkatkan patroli maupun pengamanan secara rutin ditempat-tempat umum yang ada di wilayah hukum Polsek Empang Polres Sumbawa, sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif khususnya selama pandemi Covid-19 serta menjelang hari raya Idul Fitri.

“Kegiatan patroli rutin yang kami lakukan merupakan langkah antisipasi kami mencegah gangguan kamtibmas dan penyebaran covid-19, apalagi saat ini menjelang lebaran aktivitas masyarakat semakin meningkat,” ungkap Kapolsek.

Dalam patroli tersebut, Kapolsek Empang bersama Personelnya juga meminta kepada masyarakat untuk mewaspadai peredaran uang palsu, mengingat banyak kejadian menjelang lebaran tiba beberapa oknum yang memanfaatkan situasi untuk mengedarkan uang palsu.

(Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *