Keluarga Besar Polsek Empang Bagikan Takjil Jelang Berbuka Puasa 

  • Share

Sumbawa Besar-NTB,

Moment bulan suci ramadhan 1442 H yang penuh berkah dimanfaatkan oleh keluarga besar Polsek Empang Polres Sumbawa untuk berbagi takjil kepada masyarakat jelang berbuka puasa di depan Mapolsek Empang, Senin (10/05/21) sore.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Empang Akp Sarjan di ikuti oleh seluruh personel Polsek Empang dan juga turut menggandeng seluruh Anggota Bhayangkari Ranting Empang.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Kapolsek Empang menyampaikan bahwa pembagian takjil menjelang berbuka puasa ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Empang bersama Bhayangkari terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Didalam pembagian takjil tersebut, Personel Polsek Empang bersama Bhayangkari juga menghimbau kepada masyarakat yang melintas di sekitaran Mapolsek Empang agar di dalam menjalankan ibadah puasa dan saat berada diluar rumah senantiasa mentaati protokol kesehatan 5M.

“Tidak hanya sekedar membagikan takjil, tetapi kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara kami dengan masyarakat, serta sebagai sarana untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi prokes” jelas Kapolsek.

Sambungnya Kapolsek, Selain itu Polsek Empang juga turut menyampaikan informasi larangan mudik kepada masyarakat guna mencegah terjadinya penyebaran covid-19 yang saat ini masih ada.

(Hms)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *