Ketua Bhayangkari Daerah NTB Kunjungi Posyan dan Pospam Ops Ketupat Rinjani 2021 Di Sumbawa

  • Bagikan

Sumbawa Besar – NTB

Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Barat Ny. Nindya Muhammad Iqbal melalui Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Ny. Dewi Widy Saputra bersama Kapolres Sumbawa mengunjungi anggota yang sedang bertugas jaga di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Rinjani 2021, senin (10/05/21) siang.

Kunjungan dilaksanakan di sejumlah Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan di wilayah Kabupaten Sumbawa, mengawali kunjungan dengan mengunjungi Pos Pengamanan Pertokoan di pusat kota Sumbawa, dilanjutkan Pos Pelayanan Bandara Sultan Kaharuddin IV, kemudian Pos Pengamanan Labuan Sumbawa, kemudian Pos Pelayanan Terminal Sumer Payung, terakhir Pos Pengamanan Patung Mayung.

Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Ny Dewi Widy Saputra bersama Kapolres Sumbawa, juga memberikan tali asih berupa bingkisan minuman dan makanan kepada anggota sebagai bentuk kepedulian serta memberikan support agar kondisi tetap prima dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dibulan Suci Ramadlan dan Lebaran Idul Fitri 1442 H.

Dalam kunjungannya, Kapolres juga memberikan motivasi dan semangat serta arahan kepada anggota yang sedang bertugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Rinjani 2021.

(Hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *