Polisi Amankan Malam Takbiran Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah di Seluruh Kecamatan di KSB

by -0 views

Sumbawa Barat – Personil Polsek jajaran bersama Koramil, Dinas Perhubungan dan Pol PP melaksanakan patroli pengamanan malam takbiran hari raya Idulfitri 1442 Hijriah dan pwngaturan lalu lintas di seluruh kecamatan Kabupaten Sumbawa Barat, Rabu (12/5).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman serta Kamseltibcarlantas menjelang hari raya Idulfitri 1442 Hijriah.

Sebelum melaksanakan patroli pengamanan, personil gabungan terlebih dahulu melaksanakan buka puasa bersama di Masjid Mapolres Sumbawa Barat dan melaksanakan apel persiapan pengamanan.

Personil menjaga ketat sejumlah lokasi yang menjadi akses publik dan yang memungkinkan terjadinya kerumunan dan padat lalu lintas seperti di Kecamatan Taliwang yaitu di simpang selex, simpang Koramil Taliwang, simpang toko populer, simpang tugu parang, dan sejumlah lokasi lainnya di dalam kota Taliwang.

Demikian juga di Kecamatan Maluk, personil mengamankan sepanjang jalan menuju Maluk.
Dan sejumlah simpang dan akses publik yang ada di Kecamatan Sekongkang.

Di Kecamatan Jereweh dilaksanakan pengamanan di jalan pendidikan Desa Beru, di Kecamatan Brangrea personil berjaga di jalan raya Desa Beru, jalan raya Tepas, dan jalan raya Desa Sapugara Bree.

Sementara di Seteluk juga personil melakukan pengamanan di beberapa titik yang berpotensi kerumunan serta akses publik seperti di jalan raya Desa Kelanir, Rempe, dan Seteluk Tengah.

Kegiatan pengamanan dilakukan hingga pukul 23.30 WITA dan dan mengakhiri kegiatan dengan melaksanakan apel konsolidasi di Alun-alun Taliwang hingga usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.