Wujud Empati, Polsek Moyo Hilir Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

  • Share

Sumbawa Besar – NTB,

Pasca terjadinya peristiwa kebakaran yang menimpa salah satu rumah gedek milik warga di Dusun Karang Orong Desa Moyo Kecamatan Moyo Hilir, Polres Sumbawa melalui Polsek Moyo Hilir bergerak untuk memberikan bantuan sosial berupa bantuan sembako, Minggu (16/05/2021) pagi.

Kegiatan penyerahan bantuan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Moyo Hilir Iptu Ruslan dan didampingi oleh personel Polsek Moyo Hilir untuk memberikan bantuan dan diterima langsung oleh saudara Frans Tafaloka. Bantuan itu berupa 1 buah terpal ukuran 7 x 8,  3 dus mie instan, 24 kg beras, 6 tree telur, 3 liter minyak goreng serta sabun cuci dan sabun mandi.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran,” kata Kapolsek Moyo Hilir, usai menyerahkan bantuan pada korban kebakaran,

Sambungnya, bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Moyo Hilir sekaligus respon cepat terhadap masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

Lebih lanjut Iptu Ruslan mengatakan, bahwa kebakaran yang terjadi di kediaman saudara Frans Tafaloka tersebut menghanguskan 1 unit Rumah bermaterial kayu beserta seluruh isi rumah.

“Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun seluruh barang berharga milik korban tak dapat terselamatkan” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga berpesan agar masyarakat selalu waspada dan selalu mengecek keadaan rumah sebelum meninggalkan rumah guna mencegah hal-hal tidak diinginkan terjadi.

(Hms)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *