Polsek Sumbawa Rutin Perketat Penerapan Prokes  Di Pasar 

  • Share

Sumbawa Besar- NTB,

Jajaran Kepolisian Resor Sumbawa terus gencarkan kegiatan pencegahan penyebaran virus covid-19 di tempat-tempat umum serta keramaian di Kabupaten Sumbawa. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Sumbawa rutin melaksanakan pengecekan dan monitoring kegiatan masyarakat di pasar seketeng guna memastikan penerapan protokol kesehatan tetap berjalan, Rabu (19/05/21) pagi

Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH, menyampaikan bahwa saat dilakukannya kegiatan monitoring masih saja ditemukan masyarakat yang tidak patuh prokes seperti tidak menggunakan masker dan berkerumun.

“Ini kegiatan rutin yang kami lakukan untuk mengingatkan warga bahwa betapa pentingnya kita memakai masker ditengah pandemi covid-19, apalagi ketika kita beraktifitas diluar rumah,” Ucap Kapolsek.

Selain memberikan himbauan prokes, dalam kegiatan tersebut Kapolsek bersama personelnya juga membagikan masker baik kepada pedagang maupun pengunjung pasar. Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat terkait penerapan prokes 5M.

“Dalam setiap kegiatan kami tetap mengedepankan edukasi secara humanis, tetapi bila tidak bisa diberikan edukasi maka kami berikan sanksi bagi pelanggar sesuai prosedur” pungkasnya.

(Hms)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *