Tokoh Agama Kabupaten Bima Puji Capaian Program 100 Hari Kapolri

  • Share

Bima – Tokoh Agama yayasan pondok pesantren Drs. Fitrah Abdul Malik mengapresiasi sejumlah program prioritas yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kamis 20/5/21 pukul 09.00 wita

Sebagai tokoh agama pondok pesantren kecamatan woha ini merasakan betul kinerja Polri dibawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Fitrah Abdul Malik juga mengatakan dalam program prioritas Kapolri yang disebut Presisi, yakni Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan membuat reformasi lebih baik di tubuh Polri.

“Semuanya direalisasikan dalam program 100 hari kinerjanya sebagai prestasi Kapolri,” ujar Fitrah Abdul Malik

Ia mengatakan, salah satu capaian yang menonjol yakni dalam hal penanganan pencegah penyebaran virus corona.

“tambahnya Dengan adanya 16 program prioritas Kapolri, kami merasakan pelayanan Polri khususnya di Polres Bima semakin baik, inovatif dan semakin modern dengan mengunakan sistem aplikasi yang terintegrasi, sehingga dapat mempermudah warga masyarakat ketika membutuhkan pelayanan Polri”, ujarnya.

Fitrah Abdul Malik berharap, agar 16 program prioritas Kapolri ini tetap dipertahankan bahkan bila perlu ditingkatkan, sehingga diharapkan dapat lebih meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, dan kinerja untuk terus ditingkatkan oleh seluruh jajaran Kepolisian di bawah kepemimpinan Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo agar Kepolisian bekerja sebagai mana fungsinya sebagai penegak hukum dan pelindung masyarakat, tuturnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *