Kapolda NTB Berikan Penghargaan kepada pemenang Lomba  Posko dan Pos Pam/Pos Yan Operasi Ketupat Rinjani 2021

by -0 views

Mataram – Kapolda NTB hadiri penyerahan penghargaan pemenang lomba Posko, Pospam/Posyan Operasi Ketupat Rinjani 2021, di Tribun Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (27/5/2021).

Selain Kapolda NTB Kegiatan itu dihadiri pula oleh Ketua DPRD NTB, Kadiskes NTB, Kasat Pol PP NTB, Wakapolda NTB, Danlanal Mataram, Dandenpom AU, Kepala ASABRI Mataram, serta PJU Polda NTB.

Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K MH mengatakan institusi Polri Khususnya Polda NTB memberikan apresiasi terhadap Posko serta Pospam/Pelayanan sebab telah berkolaborasi dalam membantu Provinsi NTB pada pelaksanaan operasi ketupat Rinjani tahun 2021 guna memperketat protokol kesehatan sebelum dan sesudah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. untuk mencegah penularan Covid 19 di NTB.

“Ini Menunjukkan pesan bahwa aksi kolaboratif ini ditujukan demi mendedikasikan diri kepada masyarakat, bangsa, dan Negara,” jelasnya.

Iqbal ingin pos-pos tersebut seterusnya tetap dapat menunjukkan tampilan aplikasinya yang terbaik guna memberikan rasa aman bagi masyarakat di Nusa Tenggara Barat (NTB).

”Kami menilai pos pos tersebut telah melakukan yang terbaik guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, saya ingin Pos tersebut harus tetap menunjukkan kegiatan yang terbaik, baik dari sisi tampilan maupun aplikasinya,” ungkapanya.

Berikut Beberapa Polres Jajaran Polda NTB yang mendapat pengharagaan dari Kapolda NTB, karena telah bekerja maksimal sehingga menjadi yang terbaik dari yang baik di jajaran Polda NTB.

Pemenang Lomba Posko Operasi Ketupat Tahun 2021, juara I diraih oleh Polresta Mataram, Juara II Polres Lombok Timur, Juara III Polres Sumbawa.

Sementara Pemenang Lomba Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Rinjani Tahun 2021, juara I diraih oleh Pos pelayanan Lembar Polres Lombok Barat, juara II Pos Pengamanan Senggigi Polres Lombok Barat, Juara III Pos Pelayanan Bandara Udara Salahudin Polres Bima.

Iqbal ucapkan selamat kepada Polres jajran Polda NTB yang menjadi pemenang dan mengucapkan terimakasih untuk polres Jajaran Polda NTB yang tidak mendapatkan juara atas perjuangan mereka.

“yang menang saya ucapkan selamat yang kalah saya ucapkan terimakasih atas paritisipasinya, dalam kompetisi pasti ada yang kalah dan yang menang, yang menang jangan terlena terus tingkatkan kinerjanya dan yang kalah jangan berkecil hati terus lakukan yang terbaik bagi masyarakat agar polisi tetap disayangi masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.