Tercyduk Bawa Sajam, 3 Pemuda Di Alas Di Angkut Saat Patroli KRYD

  • Bagikan

Sumbawa Besar- NTB,

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang akhir pekan, Personel Jajaran Polres Sumbawa gencarkan patroli KRYD diwilayah masing-masing.

Seperti halnya yang dilakukan Personel Polsek Alas Polres Sumbawa melaksanakan patroli KRYD guna mengantisipasi tindakan kriminalitas dan menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Alas, Sabtu (29/05/21) malam.

Dipimpin langsung Kapolsek Alas Akp Djoko RS Gatot, patroli KRYD tersebut dimulai dengan apel persiapan, kemudian melakukan patroli dengan menyasar tempat-tempat tongkrongan dan keramaian setempat.

Kapolsek Alas ketika dikonfirmasi usai kegiatan menjelaskan bahwa selain memberikan himbauan kamtibmas dalam patroli tersebut pihaknya juga mengamankan 3 orang pemuda yang tercyduk membawa senjata tajam, serta pihaknya juga mengamankan kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot racing.

“Ada 3 orang pemuda yang kami amankan karena membawa sajam, selain itu kami juga amankan 2 sepeda motor yang menggunakan racing” jelas Kapolsek.

Para pemuda tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek Alas untuk di periksa dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangai perbuatannya kembali.

“bagi pemuda yang menggunakan knalpot racing kami himbau untuk mengganti knalpot dan melengkapi kelengkapan kendaraan hingga mrmbawa surat-surat kendaraan” ungkap Kapolsek.

(Hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *