Antisipasi Kejahatan Dan Cegah Covid-19, Polres Sumbawa Lakukan Patroli Tempat Wisata

by -5 views

Sumbawa Besar-NTB
Dalam memelihara kamtibmas dan pencegahan penyebaran Corona virus, minggu (6/6/2021) personil Sumbawa Polda NTB meningkatkan patroli di sejumlah obyek wisata di wilayah Kabupaten Sumbawa.

Patroli saat ini dilakukan di kawasan Pantai Saliper Ate, Pantai Kencana, Pantai Batu Gong, wisata Water Park yang mendapat kunjungan masyarakat dari berbagai wilayah tiap liburan akhir pekan.

Personil patroli tetap memghimbau baik kepada pengunjung maupun pelaku usaha dalam penerapan protokol kesehatan, untuk mencegah Covid-19 kalster tempat wisata.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos. mengatakan dengan dilakukan patroli dialogis ditempat-tempat obyek wisata, sehingga keamanan dan kenyamanan dirasa bagi pengunjung wisata dapat terwujud, ujarnya.

Sambungnya, dalam pelaksanaan patroli dialogis, kami juga tetap membagikan masker kepada pengunjung untuk memutus mata rantai covid-19 ditempat wisata.

Harapan kita semua, dengan kehadiran Polisi di tempat wisata, masyarakat merasa aman dan nyaman, serta mencegah niat orang untuk melakukan tindak kejahatan dan dapat menekan penyebaran Corona Virus Desease 2019 di tempat obyek wisata. Tutup Kasi Humas.

(Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *