Lancarkan Kegiatan Vaksinasi Lansia, Bhabinkamtibmas Antar Jemput Warganya

  • Bagikan

Sumbawa Besar-NTB,

Dalam rangka mempercepat dan mensukseskan program vaksinasi bagi lansia di Kabupaten Sumbawa, Jajaran Polres Sumbawa lakukan upaya jemput bola bagi penerima vaksin, upaya jemput bola tersebut dilakukan dengan menggunakan kendaraan dinas Polri.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tarusa Kecamatan Buer Bripka Heriyanto melakukan antar jemput bagi warga binaannya yang sudah terjadwal untuk melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Buer, Sabtu (05/06/21) pagi.

Saat dikonfirmasi Kapolres Sumbawa melalui Kasie Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos mengatakan teknis pelaksanaannya, dimana personel Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan pihak medis terkait sasaran penerima vaksin, kemudian warga lansia yang terjadwal menerima vaksin langsung dijemput dari rumahnya dan dibawa ke tempat pelayanan vaksinasi.

“Warga yang menerima vaksin dijemput dirumahnya kemudian di antar dan didampingi ketempat vaksinasi” Ucapnya.

AKP Sumardi juga mengatakan selain melakukan antar jemput, personel Bhabinkamtibmas juga memberikan dukungan dan semangat kepada warganya agar tidak khawatir dan resah, sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar.

(Hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *