Polsek Rasanae Barat bagi Bagi Masker, Tekan Penyebaran Covid-19

  • Bagikan

Kota Bima, NTB (15/6) -Perang melawan penularan virus corona terus digalakan Polres Bima Kota. Guna mencegah penularan virus mematikan itu, jajaran Polsek Rasanae Barat (Rasbar), bag-bagi Alat Pengaman Diri (APD) masker.

Giat bagi-bagi masker berlangsung Selasa (15/6) di depan Mako Polres dan dipimpin langsung Kapolsek AKP Suhatta. Bagi-Bagi masker pada pengguna jalan, jelas Kapolsek yang baru sepekan diSertijab dan sebelumnya menjabat Kasubg Bin OPS Bako Bin OPS Polres Bima Kota ini, tentu bertujan agar warga dan pengguna jalan, terhindar dari wabah Covid-19.

“Kegiatan tersebut di laksanakan mengingat meningkatnya penyebaran dan penularan Covid 19 di Indonesia guna meminimalisir penyebaran Covid 19 di Kota Bima khususnya wilayah hukum Polsek Rasanae Barat,”jelasnya disela-sela bagi-bagi masker.

Suhatta mengimbau, warga masyarakat maupun pengguna jalan agar tetap mentaati protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid 19 Seperti menerapkan 5M seperti, memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas dan iteraksi agar dapat mencegah penyebaran Covid 19.

“Baik para terduga pelaku dan barang bukti, telah diamankan di Mako Polsek untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *