Cekcok Sesama Rekan Kerja, Dari Adu Mulut Parang Melayang

  • Share
Ilustrasi Perkelahian

Sumbawa Besar, NTB – Patut di acungi jempol, personel Polsek Moyo Hulu hanya butuh waktu 2 jam untuk meringkus pelaku kasus penganiayaan berinisial JM yang terjadi di Bendungan Batu Bulan Desa Maman Kecamatan Moyo Hulu pagi tadi (19/6/2021).

Kapolsek Moyo Hulu AKP Satrio yang memimpin Pencarian pelaku tersebut menjelaskan “Keduanya merupakan rekan kerja yang ditugaskan untuk mendampingi Tim Survior yang akan melakukan pengukuran area Bendungan Batu Bulan. Namun di tengah perjalanan saat menemani Tim keduanya
malah terlibat cekcok mulut, yang berujung pada penganiayaan.” ungkapnya.

JM, pelaku kasus penganiayaan yang berhasil Dimankan Polisi

“Semula berkelahi dengan tangan kosong, namun karna tetap tidak terima JM mengambil parang panjang dan menebas kepala sebelah kiri korban yang mengakibatkan luka sobek. Ini disaksikan oleh Tim Survior, Tim berusaha melerai namun tetap terjadi, dan akhirnya korban dilarikan ke puskesmas terdekat.” jelas kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kejadian tersebut terjadi tepatnya pukul 08.30 wita dan JM berhasil diringkus dan di bawa ke Mapolsek Moyo Hulu pada pukul 10.20 wita.

“Saat ini JM harus mempertanggung jawabkan perbuatan nya, ia sedang dalam proses penyidikan yang di tangani oleh unit Reskrim Polsek Moyo Hulu.” tutup Kapolsek.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *