Demi Sebuah Keadilan H.Rusni Kembali Datangi Polresta Mataram

  • Bagikan

HUKRIMNTB.CIM – Direktur Utama PT Dasar Ilham Sakinah H Rusni, yang dikenal dengan sebutan Ruani Fondation mendatangi Polresta Mataram untuk menanyakan proses hukum terhadap Laporannya yang pernah disampaikan beberapa tahun lalau.

Kedatangannya ke Polres diterima Langsung Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Budi Astawa dan Kanit Pidum Ipda L Arfi Kusna Raharja.

“Saya datang ke Polres untuk mendapat keadilan dari pihak yang berwajib atas apa yang pernah saya alamai, salah sataunya mau menanyakan soal laporan saya yang beberapa tahun lalau atas pengerusakan pagar pembatas perumhan oleh oknum di lingkungan tempat saya membangun Perumahan,” jelas H Rusni kepada Media, di Polresta Mataram, Rabu (7/7/2021).

Dikatakan, saat ini dirinya merasa terhamabat dalam mengembangkan bisnis properti dilokasi yang sudah direncanakan dan mendapat izin dari pemerintah setempat.

“Dengan adanya beberapa tindakan dari oknum tersebut, selain merusak pagar, oknum tersebut juga membuat sepanduk larangan terkait pengembangan usaha properti di lokasi yang sudah ada site plan dan disetujui Pemerintah,” jelas Rusni.

Kasat Reskrim Kadek Budi Astawa yang langsung menerima kedatangan pemilik Rusni Fondation itu, langsung merespon dan memeriksa Lokasi yang dilaporkan H Rusni.

Beberapa barang bukti seperti Pagar Wilcon yang dirusak juga langsung diamankan sebagai langkah awal dilakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

“kita akan melakukan investigasi terhadap kasus yang diadukan H Rusni, hari ini saya bersama tim akan langsung menuju Lolasi,” jelas Kadek Budi di Kantornya Polresta Mataram.

Tak menunggu lama Kadek Budi dan beberapa personil, usai sarapan, meraka langsung menuju Lokasi dan melakuan indentifikasi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *