Petugas Putar Balik Ribuan Kendaraan, 4.478 Orang Tunjukkan Kartu Vaksin di Empat Pos Penyekatan

  • Bagikan

HUKRIMNTB.COM – Jumlah kendaraan yang diputar balik hari ketiga pelaksanaan PPKM Darurat di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (14/7/2021) meningkat, Selama tiga hari penyekatan petugas berhasil memutar balik 1.439 kendaraan.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Artanto, S.I.K., M.Si menyampaikan Kendaraan-kendaraan tersebut diputar balik di Pos Penyekatan PPKM Darurat oleh pihak Kepolisian Polresta Mataram bersama TNI, Satpol PP, dan beberapa Stakeholder yang lain terdiri dari R2 sebanyak 998 kendaraan, R4 sebanyak 354 kendaraan, Bus 40 dan mini bus 47 kedaraan.

“jumlah tersebut merupakan hasil penyekatan di empat lokasi yang menjadi pintu keluar masuk ke Kota Matarm, yakni di Grimax Narmada, Dasan Cermen, Bundaran Jempong dan Bintaro Ampenan,” jelasnya

Sedangkan kendaraan yang diperiksa sejumlah 6.605 kendaraan, orang mempunyai surat vaksin juga mengalami peningkatan dengan jumlah 4.478 dan petugas melakukan swab acak kepada 575 orang, kemudian dari 575 orang tersebut 18 diantaranya terkonfirmasi positif Covid-19, ungkap Artanto, Jumat (16/7/21).

Selebihnya, Kabid Humas Polda NTB menegaskan bahwa kegiatan penyekatan itu akan terus dilakukan hingga pemberlakuan PPKM Darurat di cabut dalam artian dihentikan oleh pemerintah.

“tugas kami menjalankan aturan yang dibuat pemerintah baik pusat atau daerah, mudah mudahan bencana Covid ini cepat selesai dan segala aktifitas normal kembali,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *