Si Jago Merah Hanguskan Lapak Penjual Buah dan Kopi di Pasar Selak Bertais

  • Bagikan

HUKRIMNTB.COM – Kebakaran menghanguskan beberapa lapak penjual buah dan warung kopi di Pasar Selak yang berlokasi di Jalan H. Rasidi Timur Pasar Mandalika, Selasa (27/7), sekitar pukul 01.00 Wita.

Kapolsek Cakranegara, Kompol Moh. Nasrullah S.I.K., mengatakan kebakaran diduga berasal dari api yang menjalar dari tempat sampah.

“Awalnya salah satu warga mendengar teriakan warga lain yang melihat api telah menyala di dekat tumpukan peti dan keranjang buah antara lapak milik warga,” kata Moh. Nasrullah saat dikonfirmasi.

Warga sempat melakukan pemadaman dengan menggunakan alat seadanya, namun api menjalar ke lapak-lapak dengan bangunan semi permanen, dan terlebih di dalam lapak banyak tersimpan buah dan jerami sehingga api mudah membesar.

Pihak PMK Kota Mataram langsung menerjunkan 4 unit mobil pemadam kebakaran, setelah menerima laporan warga. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 02.00 Wita.

“Keseluruhan area yang terbakar terdapat enam lapak yang merupakan bangunan semi permanen terbuat dari kayu serta seng,” ucap Moh. Nasrullah.

Ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun belum dapat dipastikan berapa kerugian material yang dialami warga.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *