Polisi gelar Vaksinasi di semua Polsek yang ada di Lombok Tengah

  • Bagikan

Praya, Hukrimntb.com – Guna meredam penyebaran wabah Covid-19, semua Polsek di kabupaten Lombok Tengah menggelar vaksinasi serentak pada Sabtu (04/9/2021).

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono SIK, SH, MH, menyebutkan, mekanisme giat vaksinasi serentak kali ini sebelumnya telah dilakukan sosialisasi kepada masyarakat di masing-masing desa.

“Selanjutnya, warga yang datang diarahkan menuju tempat pelayanan vaksinasi yang sudah disediakan guna menjalani registrasi, pengecekan kesehatan (Screening) serta pemberian pelayanan vaksin,” ucap Kapolres.

Setelah vaksinasi, lanjut AKBP Hery, dilaksanakan dilakukan pencatatan serta observasi terhadap sasaran. Adapun bagi yang belum memenuhi persyaratan screening akan dilakukan penundaan atau menunggu perkembangan kesehatan yang bersangkutan.

Dalam program vaksinasi ini, pihak kepolisian bekerjasama dengan seluruh Puskemas yang ada di kabupaten Lombok Tengah.

“Untuk menghindari kerumunan, maka vaksinasi juga dilakukan dibeberapa Puskesmas. Adapun total sementara untuk program vaksinasi hari ini di wilayah hukum Polres Lombok Tengah sebanyak 1.098,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *