Abdul Rauf Presidium Majelis Daerah KAHMI Bima Ikut Sukseskan Musrayon Ke-1 di Ambalawi

  • Share

BIMA, HukrimNtb. Com- Musyawarah Rayon ke 1 (satu) Majelis Rayon Alumni HMI KAHMI kecamatan Ambalawi dengan tema “Konsolidasi KAHMI Dalam Menopang Pembangunan Daerah” yang diselenggarakan di Rumah makan Dundu Hea Desa Mawu Kecamatan Ambalawi. Senin 22 November 2021.

Kegiatan Musrayon tersebut
disambut dengan penuh Antusias oleh para Alumni HMI KAHMI di seluruh kecamatan Ambalawi.

Dalam laporan Gufran, SE sebagai penyelengara Musrayon ke 1 (satu) tersebut menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu mensukseskan kegiatan musyawarah Rayon ke 1 (satu) KAHMI Kecamatan Ambalawi.

Dalam sambutannya salah satu DPR Propinsi Abdul Rauf, ST.,MM Selaku presidium majelis daerah KAHMI kabupaten Bima mengapresiasi semangat para Alumni dalam membangun kegiatannya serta memaparkan bahwa begitu penting peran para generasi dan kaum muda untuk membangun daerah “saya sebagai senior yang ada di DPR Propinsi siap membantu dan memberikan dukungan dalam hal untuk membangun daerah lewat KAHMI muda yang ada di di Kecamatan Ambalawi”, ungkap Abdul Rauf DPR Propinsi.

Dengan adanya KAHMI di setiap kecamatan dan desa maka harus kita memanfaatkan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada di tiap-tiap kecamatan terkhusus kecamatan Ambalawi untuk dikelola dengan baik ” saya selaku DPR Propinsi siap membantu untuk mendukung anggaran demi kelangsungan setiap kegiatan para Alumni HMI untuk membangun kecamatan dan desa kearah yang lebih progres.,(08″DL).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *