Kapolres Lotim Salurkan Bansos,Sasar Masyarakat di Kec.Keruak

  • Bagikan

Hukrimntb.com  |  Lombok Timur  –  Kapolres Lombok timur AKBP Hery Indra Cahyono di dampingi PJU polres Lombok timur menyerahkan Bantuan Sosial berupa paket sembako kepada 150 orang warga yang tinggal di sekitar pesisir pantai Tanjung luar,kecamatan keruak Kabupaten Lombok Timur, (09/09/2022).

Kapolres Akbp Pol Hery Indra Cahyono saat di wawancara di sela – sela kegiatan mengatakan bahwa situasi sekarang ini adalah situasi yang harus kita jalani bersama -sama. Oleh karena itu Polres Lombok timur berusaha hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun.

“Sebagai wujud kebersamaan kita selaku warga polres Lombok timur, saat ini kami hadir di tengah saudara kita yang berada di tengah masyarakat tanjung umum kecamatan keruak guna berbagi rasa,”jelas Kapolres.

“Mohon maaf bapak,ibu, rekan-rekan sekalian, ini yang bisa kami lakukan untuk sekedar berbagi, semoga paket berupa sembako ini bermanfaat bagi kita semua. Sekecil apapun yang bisa kami perbuat, kami akan tetap berada ditengah bapak ibu sekalian,”tambah Kapolres.

Salah seorang penerima Bansos Ibu rumah tangga  warga sekitar pesisir pantai di tanjung luar Lombok Timur mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres atas kehadirannya di tempat dimana mereka mengais kehidupan.

Ia pun menyampaikan terimah kasih yang sebesar-besarnya atas paket sembako yang diberikan kepada kami.

“Terimakasih pak polisi semoga perbuatan baiknya dibalas Allah SWT,”ucap warga Tanjung luar.

Demikian halnya dengan warga masyarakat, ini merasa sangat senang dan terbantu dengan pemberian bingkisan ini. Terlebih Kehadiran Pak Kapolres Lombok timur di tempat ini merupakan keistimewaan bagi kami.

“Alhamdulillah Pak Kapolres mau datang menjenguk kami di tempat kerja kami yang sebagian orang enggan hadir di tempat ini. Ya saya nggak nyangka bisa ketemu bapak Kapolres disini,”ucapnya tersenyum.

Warga yang baru mempunyai putra putri ini merasa sangat terbantu adanya pembagian paket sembako untuk mereka, semoga apa yang dilakukan oleh polisi ini dapat di tiru oleh lembaga – lembaga lainnya.

“Terimakasih pak Kapolres dan pak polisi lainnya, semoga ini menjadi ladang ibadah bagi bapak semua,”bebernya menutup pembicaraan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *