Peduli Masjid,Polsek Pringgabaya Lakukan Bakti Sosial

  • Bagikan

Hukrimntb.com  |  Pringgabaya,Lombok Timur –  jam 08.00 wita bertempat di Masjid AT – Taubah Desa Pringgabaya kec. Pringgabaya Kab.Lombok timur,Personil Polsek Pringgabaya melaksanakan bakti sosial dengan melakukan bersih – bersih Masjid.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto SH dan diikuti oleh semua anggota polsek pringgabaya Ipda Dedi Gunawan Kanit Reskrim,Kasi Humas Aiptu Samsul hadi,Kanit Shabara IPDA Tamzil,serta Seluruh anggota Bhabinkamtibmas.Pada kesempatan tersebut,Personil Polsek Pringgabaya langsung berbaur dengan masyarakat membersihkan bagian dalam dan halaman luar Masjid.

Kapolsek pringgabaya AKP Totok Suharyanto,SH mengatakan bahwa bakti sosial ini bertujuan supaya masjid At -Taubah tersebut lebih nyaman saat dipakai menunaikan setiap melaksanakan Sholat maupun ibadah lainnya.

“Ini adalah hal kecil yang dapat kami lakukan untuk masyarakat,sehingga saat dipergunakan setiap Sholat Berjema’ah akan lebih bersih dan nyaman,dan kegiatan ini juga diharapkan akan memupuk hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat, “ujarnya AKP Totok Suharyanto,SH. Kapolsek Pringgabaya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *