Berbelasungkawa Kapolsek Pringgabaya Melayat Ke rumah Warganya Yang Meninggal Dunia

  • Bagikan

Hukrimntb.com  |  Polsek Pringgabaya,Polres Lombok timur  –  Salah Satu Bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap warga masyarakatnya,Kapolsek Pringgabaya,Polres Lombok timur AKP Totok Suharyanto, SH berserta Kanit Samapta Ipda Tamzil menyempatkan diri melayat ke rumah warganya atas Nama Jupri Ismail,S.pd (28) di Dusun Teko Daya Desa Teko Pringgabaya Sabtu (03/12/22).

Di ketahui bahwa warga yang meninggal dunia karena sakit Almarhum seorang tokoh agama dan salah satu tokoh masyarakat yang juga sebagai salah satu Ustadz di Dusun Teko.

Kehadiran Kapolsek beserta Anggota ke rumah duka sebagai wujud belasungkawa yang di tunjukkan oleh seorang abdi negara dengan memberikan dukungan moril kepada keluarga yang di tinggal.

“Kami dari kepolisian turut berbelasungkawa atas meninggal almarhum semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggal di berikan ketabahan dan kesabaran” Ujarnya di hadapan sanak keluarga Almarhum.

“Kegiatan ini merupakan bentuk simpati dan rasa turut berduka cita dari Keluarga Besar, serta sebagai bentuk kemitraan POLRI dengan Masyarakat,” lanjutnya Kembali.

Dalam giat tersebut, Kapolsek juga menghimbau para masyarakat yang datang melayat agar tetap menjaga Kamtibmas khususnya di desa teko daya umumnya kec. Pringgabaya kepada warga yang hadir di rumah duka.

Pihak keluarga yang langsung Mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek yang mewakili pihak Kepolisian yang telah menyempatkan diri untuk datang dan ikut berbelasungkawa.

“Saya atas nama keluarga mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan yang telah di lakukan oleh Kapolsek, semoga bernilai ibadah di sisi Allah yang maha kuasa,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *