Kapolres Loteng Gelar Bhakti Religi Safari Jumat Di Kecamatan Janapria

Hukrimntb.com  |  Lombok Tengah, (NTB) – Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK., MM menggelar kegiatan Bhakti Religi Safari Jumatan Kamtibmas di Desa Langko Kecamatan Janapria, Lombok Tengah, Jumat (2/12).

Dihadapan jamaah masjid ILMULYAQIN, kapolres menyampaikan kegiatan Bhakti Religi Safari Jumat Kamtibmas bertujuan untuk memperkokoh sinergitas antara kepolisian dengan masyarakat yang selama ini terjaga sangat baik.

“Selain untuk beribadah sholat Jumat kegiatan ini pula sebagai sarana untuk lebih dekat antara kepolisian dengan masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polsek Janapria bersama para tokoh masyarakat yang telah bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, terlebih saat pelaksanaan beberapa event internasional sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami berharap, situasi kamtibmas yang kondusif dan hubungan yang harmoni ditengah lingkungan masyarakat seperti ini bisa tetap terjaga,” ujar Kapolres.

Usai kegiatan tatap muka, Kapolres Lombok Tengah memberikan bantuan sarana kontak kepada pengurus masjid ILMULYAQIN sekaligus menyalurkan bantuan kepada anak yatim dan warga kurang mampu.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan itu Kapolres Lombok Tengah juga memberikan penghargaan kepada Kapolsek Janapria beserta seluruh personel dan menyempatkan diri untuk mengunjungi personel Polsek Janapria yang sedang sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *