Kapolsek Wanasaba Sambangi Tokoh Agama

  • Bagikan

Hukrimntb.com  |  Polsek Wanasaba – Kapolsek Wanasaba Ipda Zulkifli, SH bersama 2 anggota melaksanakan patroli sambang silaturahmi kamtibmas tiga desa yang ada di wilayah hukum Polsek Wanasaba yaitu Tokoh Agama Desa Karang Baru,Desa Karang Baru Timur dan desa Bebidas Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok timur. Senin (05/12/2022).

Sebagai upaya Polsek Wanasaba dalam menjaga keamanan serta mencegah terjadinya aksi kriminalitas melaksanakan patroli sambangi tokoh agama untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga serta untuk mengajak ikut serta dalam berperan harkamtibmas di wilayah hukumnya.

Ipda Zulkifli,SH pada kesempatan tersebut menitipkan pesan bahwasannya tokoh masyarakat dan tokoh agama perlu membimbing masyarakat dalam keikutsertaanya menjaga stabilitas keamanan.

Ia menambahkan, dalam menjaga stabilitas keamanan dapat dilakukan dengan beberapa hal salah satunya dengan melakukan pos jaga ronda setiap malam.

“Saya harap masyarakat bisa membantu dalam menjaga stabilitas keamanan, karena Polri sangat membutuhkan informasi informasi penting yang diperoleh dari masyarakat” imbuhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *