Antisipasi Mencegah 3C Polsek Pringgabaya Dan Linmas PemDes Patroli Malam Bersama

  • Bagikan

HUKRIMNTB.COM  |  Polres Lombok timur, Polsek Pringgabaya – Bhabinkamtibmas Desa Pringgabaya Polsek Pringgabaya Aipda Marten Zakarias Leuwol bersama Kepala Satuan Linmas Desa Pringgabaya Saipul Haq beserta 4 Anggota Piket Linmas Desa Pringgabaya melaksanakan Giat Patroli bersama guna antisipasi pelaku 3C di jalan rawan di wilayah hukum Desa Pringgabaya Kecamatan.Pringgabaya Kabupaten.Lombok Timur.Minggu malam (29/01/2023).

Sebelum Berangkat Patroli Bhabinkabtimas Aipda Martin Zakarias Leuwol memberikan APP kepada Linmas Desa Pringgabaya kemudian menuju rute yang telah di arahkan juga oleh kepala Sat Linmas PemDes Pringgabaya Saipul Haq.

Bhabinkamtibmas bersama – sama Kepala Satuan Linmas dan Piket Linmas Desa Pringgabaya memberikan Himbauan Kamtibmas yaitu.

“Agar masyarakat tetap waspada dengan aksi 3CR karena kejahatan terjadi bukan karena niat pelaku tapi ada kesempatan, bagi pengguna Ranmor agar selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan dalam Parkir dan berkendaraan, pastikan kendaraan parkir sudah dalam keadaan aman dan dekat pengawasan, kemudian untuk keselamatan agar tetap melengkapi surat – surat kendaraan dan menggunakan helm.”,ucapnya.

Agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif dan tetap aktif Ronda malam serta apabila ada hal-hal menonjol agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian Sektor Polsek Pringgabaya maupun Bhabinkamtibmas.”tutup Aipda Martin Zakarias Leuwol

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *