Silaturahmi dan Diskusi, Kapolres Loteng Gelar Jumat Curhat di Desa Selong belanak

  • Bagikan

LOMBOK TENGAH, (NTB) – Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama Kepala dinas Pariwisata Lombok Tengah, Kepala dinas PTSP, Kepala dinas LHK, Kepala Dinas perikanan dan kelautan Babinkamtibmas dan Babinsa Desa selong Belanak Lombok Tengah guna meningkatkan komunikasi dan silaturahmi dengan warga desa selong belanak.

“Dalam Jumat Curhat ini, kami ingin beesilaturahmi dan meningkatkan komunikasi dengan warga desa selong belanak., Jumat (03/2).

Tidak hanya itu, kita juga melakukan diskusi dan mendengarkan keluhan atau masukan dari warga roi pantai desa selong belanak terkait dengan situasi keamanan maupun permasalahan lainnya “tegas Kapolres Lombok tengah.

“Intinya kita berdiskusi untuk mengetahui permasalahan apa saja yang ada dan sering timbul di wilayah desa selong belanak.” ujar Kapolres.

Kami berharap, lanjut AKBP Irfan, dengan adanya kegiatan jumat curhat ini, bisa memelihara dan meningkatkan situasi keamanan di desa ini.

Dalam kesempatan tersebut, dihadiri juga oleh Kades Selong belanak L. Jaelani yang memberikan apresiasi kepada kapolres dan dinas terkait yang langsung mau turun untuk menemui warga binaanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *