Pererat Silaturahmi, Tim Ops Bina Waspada Polres Lotim Silaturahmi Pengurus Yayasan Maraqitta’limat

  • Bagikan

HUKRIMNTB.COM  |  Polres Lombok timur –  untuk mempererat silaturahmi dengan Pengurus yayasan Maraqitta’limat,Kasat Binmas Polres Lombok timur AKP H.Suyono bersama anggota Tim Operasi Bina Waspada sambangi yayasan sekaligus bertemu dengan Santri/Santriwati di Desa Mamben Lauk Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok timur, Kamis (02/02/2023).

Oleh karena itu Kasat Binmas menitipkan pesan dan himbauan agar secara bersama-sama bergandengan tangan dengan elemen masyarakat Desa Mamben Lauk dan aparat keamanan untuk memberantas serta mencegah masuknya paham radikalisme dan anti Pancasila kewilayah Kabupaten Lombok timur.

“Hal ini merupakan bentuk silaturahmi agar ada sinergitas antara Polri dengan tokoh adat maupun tokoh agama, jika terjadi masalah di Kota Larantuka cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang lebih besar. “, ucap Kasat Binmas.

Kasat Binmas AKP H.Suyono beserta tim OPS Bina waspada di dampingi oleh Kapolsek Wanasaba Iptu Zulkifli,SH.,Kanit Samapta Aiptu M.Said,Kanit Intelkam Aipda Munawir Isbani, Bhabinkamtibmas Desa Mamben Lauk Brigadir Rudi Purwanto.Giat berjalan aman dan lancar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *