Bhabinkamtibmas bersama Yayasan Endri Foundation Berikan Bantuan Kursi Roda

  • Bagikan

Hukrimntb.com  |  Lombok Utara – Polda NTB, Bhabinkamtibmas Desa Gumantar mendampingi presiden yayasan Endri Foundation dalam rangka pembagian Kursi Roda bagi warga penderita sakit lumpuh dan stroke di Dusun Sukadamai Desa Santong Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara pada hari, rabu (8/3/2023).

Kehadiran Bhabinkamtibmas disetiap daerah merupakan garda terdepan dalam upaya memberikan pelayanan prima bagi warga binaanya, Bhabinkamtibmas Bripka Didik Hendrawan S.H. mendampingi presiden yayasan Endri Foundation dalam rangka pembagian kursi roda bagi warga penderita sakit lumpuh dan stroke, kursi roda tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup dalam melaksanakan aktifitasnya sehari-hari.

Disamping itu Bhabinkamtibmas Bripka Didik Hendrawan S.H. menghimbau kepada warga sekitar lokasi agar waspada terhadap terhadap anomali cuaca serta  tidak mudah percaya dengan berita Hoax, menghidupkan kembali Poskamling sebagai bentuk antisipasi Tindak Pidana atau menekan crime total yang ada di wilayahnya.

Ucapan terimakasih di ucapkan oleh Inak Mutri dari Dusun Sukadamai Santong kepada Pak Bhabinkamtibmas dan dari Endri Foundation yang sudah memberikan dan mengantarkan kami kursi roda, dengan adanya kursi roda kami lebih luas bisa melakukan aktifitas kami di samping itu beban hidup keluarga kami bisa lebih ringan . karena sudah ada kursi roda sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuannya. Ucapnya.

Kepala Kepolisian Resor Lombok Utara Akbp I Wayan Sudarmanta S.I.K., M.H. melalui Kepala Kepolisian Sektor Kayangan Iptu Hadi Suprayitno S.sos. nemegaskan bahwa agar anggota bhabinkamtibmas Polsek Kayangan Polres Lombok Utara terus mendukung serta mendorong kegiatan bantuan yang datang kepada warga binaannya serta terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan Instansi terkait guna mewujudkan masyarakat yang aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Tutup Kapolsek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *